[TEASER] What About Dating?

 

what about copy

WHAT ABOUT DATING?

연애할래?

Byun Baekhyun          Kim Taeyeon    and other special guests

Genre              : Fluff, Romance-comedy, drama

Length             : Chaptered/ Twoshoot [not sure]

Rating              : PG15

Summary        :

Ketika bocah SMA Byun Baekhyun (18) menemukan cinta sejatinya lewat acara Meokbang edisi Seafood di TV. Bukan gurita atau ikan hering yang menarik perhatiannya, melainkan seorang wanita 25 tahun yang asyik mengunyah tentakel-tentakel makhluk Cephalopoda itu. Ini pasti mimpi, bahkan saus gochujang yang menempel di ujung bibirnya terlihat seksi

“Kau, Byun Baekhyun. Anak band Jungwon High School. Apa katamu? Kau pacaran dengan Kim Taeyeon? Bintang besar itu? Cih, kau bermimpi. Dasar anak kecil, ganti popokmu dulu sana! Hahahaha!”

 

Apakah itu hanya mimpi? Atau…kenyataan?

Kemudian bagaimanakah perjalanan seru dan konyol Byun Baekhyun dan Kim Taeyeon selanjutnya?

 

 

WHAT ABOUT DATING?

연애할래?

2015

 

Holla! Iam back dengan FF baru lagi :”

Aku sebenarnya udah ada project romance-comedy banyak banget, kebetulan untuk yang ini aku rencananya bikin gak panjang-panjang. Isinya juga ringan dan gak berat. Maaf banget buat readers Ying Er yang projectnya tahunan itu. Mudah-mudahan ff ini jadi pelipur lara(?)

Well, poster yang aku bikin terinspirasi dari gambar yang aku dapet di google.

 

Kemudian aku buat remake nya.

 

Nah yang bikin spesial di FF ini adalah teaser yang aku lengkapin buat menambah efek ‘real fanfict-drama’ di project yang kali ini. Mungkin untuk selanjutnya FF ini bakal aku post dan update di asianfanfics.

 

Q : Kok lama gak update, kenapa?

A : Hehehe…jadi gini. Aku banyak kerjaan banget sampe bener bener gak bisa nulis sama sekali. Kebetulan aku pegang writer sama sutradara untuk project teaterku tahun ini jadi ya begitulah bener bener gak ada waktu. Selama tahun kemarin aku juga ada project lain. Nilai akademis aku dua semester turun drastis gara-gara sibuk jadi aku perlu waktu buat memperbaikinya. Ya begitulah kira-kira…

 

Q : Ying Er gimana kelanjutannya?

A : Ini pertanyaan yang paling sulit. Aku juga gak yakin kapan dan bagaimana kelanjutannya. Aku mulai gak ada ide buat nulis ketika si pemain utama (Tiffanny) ini diberitain dating sama Nickhun, kemudian pairing yang sebenarnya mau aku jadiin jodoh yaitu Baekhyun- Taeyeon eh ternyata dating beneran. Aduh aku semakin bingung ketika aku mau ngelanjutin cerita tapi kosakatanya semakin jelek dan jelek. Buat nerusin Ying Er aku merasa kehilangan identitas khas cerita itu sendiri. Apalagi ide ide semakin masuk dan bercabang. Ah…bunuh hayati :”””)

Well, sepertinya itu aja.

Author minta maaf sebanyak-banyaknya atas ketidak tanggung jawabanku dalam menulis fanfict. Please add comment below and like

짱짱짱짱!!

5 thoughts on “[TEASER] What About Dating?

  1. Penasaran banget ma percakapan pertama mereka … pasti Baekhyunnya bakal cerewet banget deh …
    Ditunggu ne …
    Fighting !!

  2. Aku suka banget sama baekyeon! Dan waktu aku liat posternya… harus kuakui itu poster ff terbagus yang pernah aku temui! editannya itu loh bagus banget! Itu udah jadi poin kedua buat author hehe Aku harap ceritanya bakal bikin geregetan dan tentunya happy ending. Karna nyesek tau kalo endingnya sad :’) keep writing thor hwaitingggg ><♡

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

