[Drabble] My Addiction

tumblr_inline_nggojevKQo1qhwfnn

My Addiction

Author : Yhupuulievya

Genre : Romance

Cast : Oh Sehun

Desclaimer : I only own the plot, which means the others belong to themselves.

Note : If you have something to say, feel free to get me on twitter @yhupuulievyaa or simply visit my blog > https://xoxokies.wordpress.com/

*

“Say Oh Sehun, which one is your addiction….”

*

Musim gugur telah tiba. Dedaunan ditaman sekolah perlahan mulai menguning—selaras dengan semburat jingga yang kini tercetak samar di kanvas langit. Oh Sehun baru saja menapakkan kakinya diatap sekolah saat rintik hujan mulai berjatuhan dengan tenang. Sore seperti ini kelewat sendu untuk seleranya, tapi mungkin begitu sempurna untuk beberapa hal yang akan terjadi kedepannya.

Adalah Park Chanyeol yang dua hari lalu mencuci otaknya, membuat Sehun harus bersusah payah menghabiskan waktunya di atap sekolah—menantang udara dingin yang tak bisa dihalau dengan baik oleh syal hijaunya yang kelewat tipis. Sial! Ia harus berhasil! Lagipula, bukankah Chanyeol sendiri yang mengatakan kalau kemampuan aktingnya cukup bagus?

Sehun baru menghisap nikotinnya sekali, saat sosok yang akhir-akhir ini mengacaukan pikirannya muncul dari arah belakang. Sedikit terkejut sepertinya, tapi gadis itu memilih menetralkan kembali ekspresinya. Tipikal Jung Sena memang.

“Ayo kita bicara!” Suara gadis itu tertangkap jelas oleh Sehun, tapi ia tak kunjung menjawab begitu saja—tak jua memalingkan wajahnya pada Sena.

“Tentang apa?”

“Tentang apa?” Sena tersenyum sinis

“Tentang kita, tentang semua ini, dan tentang kau yang sekarang sudah mulai gila!” Sena meninggikan nada bicaranya, tapi Sehun masih saja beriskap tak acuh.

“Kau ini kenapa sih? Sejak kapan kau menyentuh benda seperti itu?”

“Ini? Ini hanya sebatang rokok Sena-ya. Kau berlebihan”

“Aku tidak menyukai anak laki-laki yang merokok”

“Kau tidak pernah menyukaiku dari awal” timpal Sehun

“Apa yang harus aku lakukan? Aku tau kau bukan orang yang seperti ini”

Sehun kini memalingkan wajahnya pada Sena. Pemandangan seperti ini sangatlah  langka, mengingat gadisnya adalah tipe orang yang akan mempertahankan argumentasinya apapun yang terjadi, dan melihat gadis itu menyerah begitu saja, Sehun harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Kalimatmu terdengar seperti sebuah tawaran” Sehun setidaknya harus memastikan hal ini terlebih dahulu

“Terserah bagaimana kau menangkapnya. Aku tidak suka berputar-putar Sehun-ah”

“Lalu aku harus bagaimana?”

“Katakan saja apa yang kau mau! Chanyeol oppa bilang semua ini salahku”

“Entahlah. Aku tidak tau apa yang aku inginkan. Lagipula saat kau mendaratkan telapak tanganmu dipipiku seminggu yang lalu, aku tau kau tidak menginginkanku sebesar aku menginginkanmu”

Lagi dan lagi. Sehun terus saja menyinggung insiden yang terjadi seminggu yang lalu dan Sena mulai lelah untuk menjelaskan semuanya dari awal.

“Kau menciumku tiba-tiba dan aku benar-benar kaget”

“Kau benar! Sangat kaget sampai kau menamparku dengan keras”

Sena tak langsung melontarkan pembelaannya, ia bahkan tak yakin masih mempunyai alasan lain dalam kantung cadangannya. Bukan, bukan karena ia kesal ataupun sebal. Sena tak terbiasa dengan skinship dan lelaki itu adalah ahlinya. Sehun adalah pacar pertamanya sedang ia mungkin adalah pacar keseratusnya. Tapi bagaiamana ia menjelaskan semuanya? Sena adalah gadis pemalu, kelewat malu-malu sampai ia tak berani mengatakan bahwa itu adalah ciuman pertamanya. Sehun mencuri first kissnya dengan tiba-tiba dan ia terlalu kaget sehingga menampar lelaki itu adalah satu-satunya respon yang ia berikan.

“Aku minta maaf. Apa yang harus aku lakukan untuk menebusnya?”

“Aku tidak tau Sena-ya. Kau selalu menjadi canduku… tapi seminggu ini nikotin tiba-tiba saja menggantikan tempatmu”

Keterlaluan! Semua ini hanya kesalahpahaman dan lelaki itu sudah menggantikan posisinya begitu saja? Dengan benda mati itu? Sena tak habis pikir dan jelas-jelas ia tak boleh tinggal diam. Lihat saja Oh Sehun, kali ini Sena tak akan menahan dirinya lagi.

“Ulang kalimatmu lagi setelah ini”

Sena merapatkan tubuhnya pada Sehun, ditariknya syal yang tersampai dileher kekasihnya sampai wajah lelaki itu berada tepat dihadapannya. Jung Sena menutup mata, ia kemudian mencium Oh Sehun dibibir.

“Say Oh Sehun, which one is your addiction, my lips or the cigarette?”

*

*

*

Sehun membenci nikotin yang terasa pahit dibibirnya, tapi jika berpura-pura mencintai benda mati dalam genggamannya itu membawa ia pada situasi saat ini, Sehun tak akan menyesal sedikitpun. Terbilang ekstrim memang, tapi ia harus berterimakasih pada hyungnya nanti.

*END*

Say hell-o to the one and only mischievous Sehun *smirk*

4 thoughts on “[Drabble] My Addiction

  1. hi there!

    waaaaahhh waaaah Senanya setelah first kiss jadi ngga polos lagi tuh. udah berani nyium duluan hahhha xD

    Chanyeol ngehasut 2 orang itu hebat bener. hehhhe.

    dan diksi kamu asoy jos banget hehhe. bagus. sukaaaa <3

    see ya~

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s