[Drabble] Three Things I Hate About Kim Jongin

348bf2ff553f6289916997d23a90f5fd

Author : Yhupuulievya

Genre : Cracked Humor

Length : Drabble

Note : Note : If you have something to say, feel free to get me on twitter @yhupuulievyaa or simply visit my blog > https://xoxokies.wordpress.com/

***

“Kim Jongin is a monster…”

***

Adalah teriakan Kim Jongin yang saat itu menyapa pagiku. Aku baru saja mencapai gerbang saat sosoknya yang mengerikan muncul dari balik pintu, kemudian berlari kecil kearahku.

“Kau ini tak pernah mendengarkanku!”

Here we go, sosok monster yang bersemayan dalam raga Jongin sebentar lagi akan menampakan dirinya. Matanya berkilat marah, menambah buruk penampilannya yang sudah kelewat berantakan. Kantung mata yang menggelayut tampak jelas menghiasi wajahnya, warna hitam yang tampak disekitarnya membuat Jongin terlihat seperti panda. Tapi panda itu lucu, sedangkan Kim Jongin terlihat sebaliknya.

“Kau ini pelupa ya? Sudah berapa kali aku bilang untuk tidak menemui orang itu lagi! Dia orang asing dan orang asing itu berbahaya!”

Aku memutar bola matakku. For God Sake! Orang asing yang Jongin maksud tak lain adalah tentangganya sendiri. Aku mendengus sebal, terlalu pagi untuk memulai argumen. Pada akhirnya, aku hanya mengikuti Jongin dari belakang, ia menuntunku masuk ke dalam.

“Kalau kau bosan, kau hanya perlu datang padaku!”

Inilah alasan pertama mengapa aku membenci Kim Jongin. Ia tak pernah mengakui kesalahannya. Apa ia terkena amnesia? Jelas-jelas aku menghampirinya beberapa kali sebelumnya dan lelaki itu tak menggubrisku sama sekali. Jongin terus memilih berkutat dengan latihan dancenya, mengabaikan eksistensiku yang mungkin ia lupakan begitu saja.

“Aku hanya punya dua hari untuk menghabiskan waktuku dirumah dan kau memilih untuk pergi pada orang asing itu? Kau tidak ingin menghabiskan waktu denganku lagi?”

Terserah! Terserah kau saja Kim Jongin! Ini adalah alasan kedua mengapa aku membencinya. Ia selalu melimpahkan kesalahannya padaku, dan tiba-tiba saja aku seolah menjadi si jahat dan Jongin adalah korbannya.

“Ah ini membuatku gila! Bagaimana jika orang itu menculikmu? Aku tidak mau kehilanganmu begitu saja, apa kau tidak mengerti? Aku tertidur lima menit dan menyadari bahwa kau sudah tidak ada disana.. dan aku ”

Kelewatan. Jongin sudah benar-benar kelewatan. Kata-katanya benar-benar berlebihan dan aku ingin mengakhiri semua ini. Balik marah pada lelaki itu jelas bukan opsi yang bagus. Jadi sebelum Jongin semakin menjadi, aku memamerkan ‘Puppy eyesku’, berusaha merajuk agar lelaki itu berhenti dan melupakan semuanya.
Jongin terdiam, ia menangkap sorot mataku yang kini mulai berkaca. Sepertinya berhasil., karena dibanding melanjutkan umpatannya, ia kini mengusap kepalaku pelan

“Maafkan aku. Seharusnya aku tidak membentakmu tadi. Pekerjaan membuatku stres dan aku tidak bisa berfikir jernih sekarang. Kau mengerti kondisiku kan?”
Aku mengangguk lemah

“Maafkan aku. Aku tidak akan mengulangnya lagi” Kini sosok monster yang tadi mendominasi Jongin, perlahan mulai meninggalkannya. Lelaki itu kini tersenyum lembut

“Kau belum makan, kan? Kajja!
Jongin berjalan ke konter dapur, lalu menuangkan makanan favoritku. Ini adalah alasan ketiga mengapa aku membenci Kim Jongin. Karena bagaimanapun ia bersikap, pada akhirnya, aku selalu memilih untuk memaafkannya. Yup… Aku adalah si bodoh yang sudah terlalu memahami Kim Jongin untuk berputar arah dan balik membencinya.

“Makan yang banyak, Monggu!” ia berucap

Aku berlari kecil dan menyantap makan pagiku dengan lahap. Orijen adalah makanan anjing paling enak sedunia!

***

Bonus pict:

11410532_1589230724683518_924873124_n

Author note :

Hello~ Im back. Anyone there?

5 thoughts on “[Drabble] Three Things I Hate About Kim Jongin

  1. hi there!

    ah ngga tau ah siaaaallll. plot twistnya bikin ngga tau kudu gimana wkwkwk. kiranya manusia cewek polos dan Jongin sedang cemburu. TAPI ternyata peliharaannya. what good job banget sih. hahhaha xD

    anyway punya masukan, lebih memerhatikan penggunaan kata depan di- dan ke- yang sebaiknya dipisah ya. di fict sebelumnya yg aku baca duluan sama yg ini ada yg harusnya penggunaan di-/ke- dipisah tapi justru disambung hehhe. buat memudahkan sih biasanya digabung kalau dengan kata kerja. dipisah kalau diikuti kata benda/arah.
    misal bagian ini “berlari kecil kearahku.” itu yg lebih baik “berlari kecil ke arahku.”

    terlepas dari penulisan tata bahasa. aku suka sama gaya diksimu. hehhe. ngga tau memikat aku aja gitu (?)

    see ya~

    • Hallo Thia, or what should I call you? Makasih udah baca ya, makasih juga atas koreksinya, aku selalu lemah di bagian penulisan kayak tanda baca plus di-ke dan lainnya yang serupa, thanks banget ya, apalagi ditambah penjelasannya tuh bawah. Much Love!

      • yeah, just call me Thia. it’s my name anyway. lol. salam kenal ya :))

        hehhe ngga seberapa sih. mungkin aku cuman lebih ngeh sedikit sama penggunaan di-/ke- itu sih hehhe xD

        utututuuu dapet much love~ much love for you too^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

