[ABOUT] 27rinmiumiu

Annyeonghaseyo yeorobeun! ^w^
rinmiumiu imnida ~ ^0^
*deep bow*

Yosshh! Readers sekalian, Aku adalah seorang aquarians yang lahir tanggal 27 Januari 2000..
(duuh aku Author paling muda ya? kkk ~ /.\)

Aku lahir dengan nama “Ahsania Almas Rusyda Aghnetta“, oke ini panjang tapi biasanya aku dipanggil Netta. Korean name ku Lee Jung Yoon kkk ~
Japanese name? Rin desu! marganya? lupa u.u

Oh ya! Aku join disini tahun 2012, tapi waktu itu aku masih pake identitas web. bukan yang asli u.u

Nama penaku .. “27rinmiumiu

Wae? karena, 27 itu tanggal lahir.. rin itu Japanese name .. miumiu itu .. suara kucing! ^w^ (?)
I love Cat! ><

Kalo ditanya ‘kamu ini fans siapa?’, bakal aku jawab “EXO!
I’m totally in love with this 12 creature(?) >w<
bias? heuf ~ di EXO itu susah nentuin bias abis mereka semua pinter banget nyolong hati fans nya u.u (?)

tapi kalo ditanya ‘diantara Official Couple kamu nge-ship siapa?’

jawabnya .. .. ..

HunHan

huwaa~ abis mereka so sweet, udah gitu karena mirip dan cocok kesannya kayak ‘match made in heaven

Hyaaa ~ xD

Yea.. selain itu aku juga ‘Otaku‘, Anime Lovers! sekalian Wota ._.
ini nih efek temenan sama mahluk Otaku.. ><

Um, Readers ..

Mungkin aku paling muda diantara Eonnie Author dan Oppa Author, tapi aku berharap tulisanku gak kalah menghibur dan menginspirasi readers ne? :)

Kamsahamnida, geurigo.. Bangapseumnida.. ^w^
*deep bow*

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s