[ABOUT] YUna L L

me and siwon vintage

Annyeong~

My name is YUNA LAZUARDI, 96 Lines, Taken by Choi Siwon.

Aku dalam masa studi jurusan S-1 Akuntansi. Kesannya tua yaa ? Hahahaha aku masih unyu kok… *readersnya muntah* Mungkin kalian semua disini belum pada kenal aku. Karena apa ? Yup! Aku ini author baru disini. Salam kenaaaalll….

Sebelumnya aku berterimakasih sama ownernya karena mau menerima aku disini. Well, aku itu K-Popers. Bisa dibilang aku ini ELF tulen *masa sih ?*, tapi lebih suka lagu ballad macem lagu-lagu soundtrack atau yang nadanya menyayat hati *apaini*

Aku mulai nulis sejak kelas enam SD. Waktu itu masih corat-coret dibuku tulis yaa. Dan ketika SMP kegiatan nulis itu sempat macet gara-gara aku keranjingan baca komik dan menggambar manga^^

Aku ini paling doyan makan cokelat dan paling hobi males-malesan (?) Oke, untuk yang ini ngga perlu dibahas yaa…

Biasanya sih genre yang aku tulis itu seputar misteri *bukan horor yaa*, romance, hurt, angst, melo drama, family, dan fantasy. Sori nih, untuk penggemar FF genre comedy… Aku NGGAK BERBAKAT bikin tulisan *dalam bentuk apapun* yang berbau comedy. Tapi aku suka sih bacanya. hehehe :p

Kalau kalian ada yang mau kenal aku lebih jauh, atau mau tanya2 seputar Akuntansi dasar & FF bisa kontak aku di:

  •  FB: Yuna Lazuardi Lockhart
  • Twitter/Line/Instagram : @yunay1107 (ID-nya sama hehehe)

Untuk pertanyaan yang masuk aku usaha jawab sebisanya^^

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s