(TEASER) The Unwanted Love

wpid-the-unwanted-love.gif

  Jungleelovely @ Poster Channel

Tada….

Aurhor bawa drama baru nih judulnya “THE UNWANTED LOVE”. Mianhae jika author bikin drama lagi, habis author ketagihan nih sama genre ff ini. Seru banget bikinnya. Melihat readersdeul suka dengan ff Love & Revenge jadi membuat author semangat bikin ff lain. Semoga readersdeul menyukainya. Ok cukup basa basinya,ayo kita mengintip siapa saja yang berperan dalam drama romance comedy ini.

Baca lebih lanjut

[TEASER] What About Dating?

 

what about copy

WHAT ABOUT DATING?

연애할래?

Byun Baekhyun          Kim Taeyeon    and other special guests

Genre              : Fluff, Romance-comedy, drama

Length             : Chaptered/ Twoshoot [not sure]

Rating              : PG15

Summary        :

Ketika bocah SMA Byun Baekhyun (18) menemukan cinta sejatinya lewat acara Meokbang edisi Seafood di TV. Bukan gurita atau ikan hering yang menarik perhatiannya, melainkan seorang wanita 25 tahun yang asyik mengunyah tentakel-tentakel makhluk Cephalopoda itu. Ini pasti mimpi, bahkan saus gochujang yang menempel di ujung bibirnya terlihat seksi

Baca lebih lanjut

HALF PRINCE [Teaser]

 halfprince1

sebelumnya thanks for Junsihye @Artzone yang udah bersedia take request-ku yang merepotkan^^ because this poster is so amazing :D

***

Tittle : Half Prince

Author : Yuna Lazuardi Lockhart

Genre : sad romance, politic, detective, friendship, drama, family

Length : Chaptered/Series

Cast : L, Kyuhyun, Lee Hyukjae, Seohyun, Seulgi, Jiyeon

Rating : PG 17

Disclaimer : All cast is belong to God, ther agency, their family, their fans, and their self. But the OC and Storyline are mine! So don’t copy, plagiat or claim this Fanfiction as yours!

Warning : Cerita ini hanyalah fanfiksi yang dibuat oleh imajianasi terindah author dan tidak dibuat untuk membuktikan sejarah apapun. Apabila ada kesamaan nama, kejadian, tempat, maka hanya kebetulan belaka.

***

Annyeong^^

Akhirnya setelah sekian lama FF ini bisa mulai diproduksi hehehe… Yuk di simak dulu teasernya. Untuk SeoKyu shipper wajib baca nih^^

Happy reading~!

Baca lebih lanjut

`PROLOG: Black Paper

image

Title
Black Paper

Author
Yoo Jangmi (@__96liner)

Genre
Action (maybe) ; Thriller (sedikit-,-v) ; teen-romance ; school ; drama

Length
Series

Rating
PG15 (bisa berubah di setiap chapternya nanti ^^)

Main Cast
`SHINee Lee Taemin
`KARA Kang Jiyoung
`INFINITE Lee Seongyeol
Other Cast
`SISTAR Kim Dasom
`EXO Kim Jongin
`T-Ara Park Hyomin
`EXO Zhang Yixing
`MBLAQ Lee Joon
`9Muses Ryu Sera
(there will be supporting casts & cameos ^^)

Disclaimer
I do not own anything except the storyline ^^
Please be a good reader :3 leave a comment please~ no bash & no plagiarism.

Summary
Misinya adalah membunuh sebuah keluarga…
Namun sesuatu merasuki dirinya…
Untuk pertama kalinya ia gagal melakukan misinya.
Baca lebih lanjut