[Teaser] High School Survivor

shoshana presents

HIGH SCHOOL SURVIVOR

TWICE Chaeyoung, Jeon Somi, TWICE Dahyun, Seventeen Vernon, TWICE Tzuyu, Seventeen Mingyu & JYP Kim Eunseo

Chaptered | School-life, Friendship, Romance, Comedy | T/Teen
[A/N] I own nothing but the story idea~ the characters’ ages are changed to fit the high school setting. Happy reading! ♡

High school. Apa yang muncul di pikiranmu ketika mendengar kata itu? Ya, tempat ini begitu dibenci, namun dicintai dan dirindukan pula. Di sini tempat berbagai cerita menarik terjadi. Atau tidak sama sekali. Untuk seseorang seperti Son Chaeyoung misalnya, lebih memilih hidup biasa-biasa di bawah radar. Tidak terlalu menonjol tapi tidak transparan juga. Tidak membuat masalah dan mendapat nilai yang cukup untuk lulus ujian. Baginya, cara itu adalah yang cara paling bijaksana untuk melalui kehidupan SMA. Hidup dengan damai bersama dua sahabatnya Kim Dahyun dan Choi Hansol. Sampai pada masanya ketika hari-hari penuh kedamaian itu berakhir.

Yang sialnya jatuh pada hari ini.

Hanya karena seorang cewek populer dan satu tuduhan tak berdasar, Chaeyoung terpaksa meninggalkan zona nyamannya dan menghadapi tantangan baru dalam kehidupan SMA-nya. Well, maybe she’ll survive.

Your typical high school story.

With your typical mean girl and high school problems.

Or maybe not so typical. 

.
— High School Survivor —

:: MEET THE HIGH SCHOOLERS :: 

.

◊ Son Chaeyoung ◊
(April 23, 2000)
.

The cute artsy protagonist.
Gadis pendek yang imut dan tidak suka terlibat dalam masalah ataupun high school drama.
Tapi sayangnya itu terjadi pada tahun keduanya. Ia sangat suka menggambar dan menulis puisi. Punya selera musik yang bagus. Ia sangat tidak suka menangis apalagi di depan banyak orang. Tidak pernah peduli soal pacaran. Pembohong yang buruk. Hampir sama tidak pekanya dengan Dahyun.

◊Kim Dahyun◊
(May 28, 2000)
.

.

The hyper girl-friend.
Chaeyoung’s partner in crime. Dahyun sangat ceria dan extra. Kalau kata Hansol, gadis ini punya cadangan energi yang tak bisa habis. Ia sangat setia pada teman-temannya. Sangat tidak peka (ia tidak pernah menyadari perasaan Hansol untuknya) Ia benci orang-orang hipokrit dan pembohong. Mesin tertawa. Ia sangat membenci Jeon Somi karena perbuatan gadis itu padanya di tahun pertama SMA.

◊Choi Hansol◊
(February 18, 2000)
.

.

The unnoticed heart.
Satu-satunya laki-laki di dalam geng Chaeyoung. Penuh kehati-hatian dan sangat kalkulatif dalam segala hal. Ia termasuk salah satu murid yang lumayan pintar di kelas. Has a huge crush on Dahyun. Ia selalu berpikir positif dan melihat sisi baik semua orang bahkan Jeon Somi sekalipun. (Dahyun selalu mengatainya bodoh gara-gara hal itu.) Pelajaran favoritnya adalah Bahasa Inggris.

◊Jeon Somi◊
(March 9, 2000)

.

.

The foxy barbie doll.
Tipikal cewek populer yang manipulatif dan berpikir bahwa dirinya bisa menguasai dunia hanya karena paras cantiknya. Well, bukan sepenuhnya salahnya ia jadi seperti itu. Somi menginginkan perhatian dalam bentuk apapun. Caranya berkomunikasi dengan orang lain sama sekali tidak terlihat baik. Hanya memiliki dua orang “teman” yang bahkan tidak bisa dibilang teman. Dahyun sangat membencinya.

◊Kim Eunseo◊
(November 14, 2000)

.

.

The one-sided bestfriend.
Temannya Somi sejak kelas 7. Ia benar-benar tulus menganggap Somi teman baiknya, namun Somi tidak memiliki perasaan yang sama. Ia tahu banyak hal tentang Somi, namun tidak begitu banyak bicara. Anggota tim basket perempuan di sekolah. Orang bilang ia terlalu berusaha keras untuk “menjadi” Somi. Diam-diam menyukai Choi Hansol sejak kelas 10.

◊Chou Tzuyu◊
(June 14, 2000)

.

.

The innocent ex girlfriend.
Teman Somi yang paling polos. Terlalu polos sampai kadang terlihat bodoh. Ia sama sekali tidak pernah berbuat hal buruk atau mengganggu hidup orang. Sebenarnya bisa dibilang imut. Mantan pacar seorang senior bernama Kim Mingyu. Tzuyu tidak begitu dekat dengan Somi maupun Eunseo, tapi ia tetap mengikuti Somi karena gadis itu tahu rahasia terbesarnya.

◊Kim Mingyu◊
(April 6, 1999)
.

.

The math genius ex boyfriend.
Mantan pacar Chou Tzuyu. Ia sangat pintar matematika, tapi tidak ada yang mengatainya kutu buku atau math freak karena wajahnya yang sangat tampan. Ia sama sekali tidak tertarik untuk pacaran lagi setelah putus dari Tzuyu. Tapi gara-gara ia terseret ke dalam masalah Somi dan Chaeyoung, ia jadi sempat menyukai Chaeyoung.
.

.


.

.

 

— High School Survivor —

.

Coming Soon


Hi there I’m back! I will start this fic probably in two weeks after I finish my college stuff. See ya soon!
Love, Sho♥

3 pemikiran pada “[Teaser] High School Survivor

  1. Chayeong, Dahyun and Tzuyu ~
    Love buat mereka bertiga, apalagi sangat mensupport Vernon Somi couple._.)a Menurutku awal perkenalan yang bagus dan membuat pembaca sedikit berfikir, apa yang sebenarnya terjadi xD Good job author ‘0’//

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)