Ying Er [PART 1]

Author  : Park Minhyun

Cast       : Tiffany Hwang

Choi Siwon

Jung Yunho

Other Cast          :

Find it by ur self

Length  :

Half twoshoot(?)

Genre   :

Angst,Romance,Family,Sad,AU,Mix

Rating   : PG17

Credit Poster  : Ane sendiri

NB          : This is my own plot.

Terispirasi dari piku2nya Tiffany~

Ini FF aku perdana yang pake SNSD castnya…

Jadi tetep komenya!

Sebenarnya saya cuma bikin posternya,tapi sayang gak ada FFnya

Maka bikin FF abal kyak gini,

Pinginnya oneshot ato drabble,tapi karena saya juga lagi sibuk,

Bikin half twoshoot*lho*

Itu kategori length yang baru lho~

Tapi warning,soalnya mengandung bahasa yang keras,*esbatudong?*

Jadi kalo rasanya frontal*halah* mohon maaf aja ya~

Udah check out!

RCL

^^

***

Baca lebih lanjut

Iklan

The Kampung Ajaib 4 [NC+21]

The Kampung Ajaib 4
(Special NC+21)

Author : Park Minhyun
Cast : Anak-anak yadong Kampung Ajaib
Genre : Comedy,Ancur,Mix,AU*gelap*,Romance*?*
Length : Ficlet
Rating : NC+21
NB: WARNING 4 GEJE ANTIS(?) n yang dibawah 18…(?)
Ini FF paling dikit yang pernah author buat,tolong ya!!
This my own plot…ide mengalir sendirinya,
DON’T FORGET PLEASE…
R.C.L
^.^
***
Previous Part : <<T.K.A1 <<T.K.A2 <<T.K.A3

***

Baca lebih lanjut

[HALF DRABBLE] How Can Be Like This?

Title : Why Can Be Like This?

Genre : Romance

Rating : PG-13

Length : Half Drabble

Author : Mrs Seob

Cast : Lee Ji Eun (IU), Park Seung Han (fictional)

Disclaimers : Lagi-lagi fanfiction yang telat >< tumben banget saya bikin pake tokoh fiksi untung peran cowoknya, ya selamat membaca saja deh ~ -____-

Aku menatap punggungnya, menggenggam erat sebuah benda kecil yang baru saja ia beri kepadaku. Tak sanggup menahan, air mataku jatuh dengan diiringi detak jantungku yang makin cepat.
“Seung Han Oppa?” panggilku, ia menghentikan langkah pelannya, berbalik arah sambil tersenyum getir ke arahku. “Ya?” suaranya benar-benar tak dapat menahanku lagi, aku berlari memeluknya.
“Jangan peluk aku, Ji Eun!” tolaknya sambil menyingkirkan tanganku dari pundaknya. Aku menatap matanya, “Lalu aku harus apa?” bertanya melalui tatapan antara aku dan dia, “Pulanglah, dan lupakan aku…” jawabnya mengerti apa yang aku tanyakan.
Aku menggeleng keras, sangat menolak apa yang ia perintahkan. “Ini yang terbaik, Ji Eun,” lanjutnya lagi sambil mengelus rambutku.
“Tapi aku menyayangimu, Oppa..” mataku kembali berkaca-kaca saat aku mengucapkan itu.
“Kau tidak pantas menyayangi seorang pembunuh sepertiku…”
“Aku yakin itu hanya sebuah kecelakaan!” aku tetap bersikeras
“Mau kau bilang itu kecelakaan atau bukan, aku tetap seorang pembunuh!” ia membentakku dan menatapku tajam.
Kedua tangannya mengapit pipiku, berusaha memaksaku untuk menatap matanya yang juga terlihat tak lagi kering.
“Aku mohon, jangan pernah ingat aku lagi,” ujarnya sedikit gemetar, “Aku mencintaimu, bukan sekedar menyayangimu,” lanjutnya lagi dan kini tangisanku makin deras, “Dan aku yakin kau tahu itu…” tangannya terlepas dari pipiku dan tanpa persetujuan darinya, kini aku benar-benar memeluk tubuhnya.
“Maafkan aku, Ji Eun…” ia kembali melepas pelukanku yang sangat singkat itu, “Oppa,” bibirku bergetar melihat ia berjalan menjauh dariku.
Dua orang polisi yang telah menunggunya, langsung menyuruhnya masuk ke dalam mobil.
Hatiku sesak, ketika ia menoleh ke arahku, dan sebuah senyuman tulus terukir di wajahnya.

“Kenapa kita harus putus seperti ini?”

“Kau memang pembunuh, pembunuh rasa sepiku, Oppa…”

“Kenyataannya memang menganggap kau pembunuh, tapi aku sangat yakin itu hanya kecelakaan!”

“Aku masih punya banyak waktu untuk menunggumu…”

“Kembalilah yang cepat, Oppa…”

THE END

HUAAAAAA ~ XD
Maaf ya teteh IU, fanfic birthday bukannya membahagiakan malah menyedihkan dan naas gini akhirnya o(_ __)”o
haha, sekian terimakasih :)