EXISTENCE; Jiyeon Ver. [Chapter 3]

existence-jiyeon-ver

Existence by. Keiko Sine

{Jiyeon Ver.}

Sad-Romance || Angst || – Teen

Chaptered

Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Kim Jongin

Others.

Credit > Sfxo @IFA

I OWN THE STORY AND PLOT. DON’T COPY OR PLAGIARIZE!

PRE: [Chp1][Chp2]

Ada sebuah legenda bahwa ketika kau membuat seribu origami burung bangau (crane) maka keinginanmu akan dikabulkan oleh burung-burung tersebut.”

***

Ini terjadi begitu saja. Mengunjungi anak-anak pada hari Selasa menjadi mengunjungi anak-anak dan Myungsoo pada hari Selasa. Beberapa kali berkunjung kemari dan keduanya telah terikat menjadi teman.


Sebuah ketukan pintu bergema di seluruh ruangan saat Jiyeon memasuki kamarnya, membawa crane kertas kuning di tangan. Myungsoo duduk di tempat tidurnya tegak dengan notebook biru dan pena di tangan. Tutup pena menggantung dari mulutnya saat ia mengunyah dengan lembut. Dia tampaknya tidak melihat Jiyeon sampai gadis itu duduk di samping tempat tidurnya.

“Apa yang kau lakukan?”

Alis si pirang yang berkerut konsentrasi. “Menulis daftar lagu.” ucapnya.

Jiyeon mengintip lebih, melihat bahwa tidak ada kata-kata seperti judul lagu. “Bohong.” Mengatur crane kertas ke sisi meja, dia bertanya, “Bolehkah aku membacanya?”

“Aku akan membacakannya untukmu,” Myungsoo berbicara perlahan, tutup pena masih di antara bibirnya. “Roses are red, violets are blue, people are dead, and soon you will be too.”

“Kurasa bukan itu lirik lagunya.”

Baca lebih lanjut→

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)