Solo Grey

solo-greys

Aku yakin, Tuhan pasti mengerti bahwa aku berusaha bahagia untukmu.

Karena tak peduli sekeras apa aku berusaha.

Aku tak bisa memaksamu merasakan apa yang tak ingin kau rasakan.

-Lee Junho-

Kau berjanji untuk mencintaiku dalam keadaan bagaimana pun.

Mencintaiku sepenuh hatimu.

Hari ini aku kembali, untuk menagih kata-kata itu.

-Shim Changmin-

Aku bukan orang yang sama, dengan wanita yang kau kenal 2 tahun lalu.

-Kwon Yuri-

Tak ada orang yang benar-benar baik di dunia ini. Terkadang kita bertemu orang baik dan menyimpulkan bahwa dia akan selamanya begitu, dan sebaliknya. Padahal sesungguhnya tak ada orang yang benar-benar seperti itu. Setiap manusia memiliki gradasi warna masing-masing. Ada yang putih, merah, biru, ungu, bahkan hitam.

Namun sebenarnya setiap orang berjuang di area abu-abu mereka sendiri.

Sadar atau pun tidak. Mereka yang terbiasa berjalan sendirian. Atau mereka yang dengan terpaksa belajar hidup sendiri. Berjuang melawan area abu-abu yang terkadang terlalu dominan. Mengaburkan pandangan dari kenyataan. Sehingga tak heran jika banyak yang sering salah menyimpulkan.

Baik dan buruk seseorang. Siapa yang tahu.

Masa lalu dan masa kini. Jika mereka tak saling berkaitan, lalu apa yang membuatmu begitu gigih untuk melangkah pergi. Pergi meninggalkan apa?

Di belahan dunia yang jauh dari asal-usulnya. Ia telah berusaha. Berjalan pergi dari area abu-abu miliknya. Hanya untuk memasuki milik orang lain.

To be continue…

Baca Juga: You are my Love, An illusion

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)