Star of my life…chap 4

Title
Star of my life4

(my star, you’re back)

Length
series

Rating
pg.13

Genre
sad, romance

Author
27rinmiumiu

CAST/Main Cast

Lee sunkyu(sunny) – SNSD

Lee sungmin – Super Junior

Morioka tatami – (OC)

Support Cast

SM artist, lee sun han(sunny’s appa), lee sung gam(sungmin’s appa), eomma dan appa mori, lee seung hyun(seungri BB)

Disclaimers

seluruh cast adalah milik tuhan…, tetapi ceritanya hanya milikku..

Author Note

Ini salah satu dari ceritaku… fresh from my computer… disini ceritanya si sunny sama umin itu musuh bebuyutan, tetapi.. suatu hari datanglah murid pindahan dari Osaka, Jepang.. dan cukup dekat ama sungmin, nah si sunny ngeresa cemburu gimanaa gitu…, nah lho..

one of my fanfic..^^ allright cerita ini adalah 100% murni karanganku sendiri…, ingat ya.. no silent reader.., no copycatz.., and happy reading…^^

*yang warna oranye quotes dari k-drama

***

Sebelumnya di star of my life..

Di sisi lain sungmin sedang menangis memandang kaling berinisial S&S . ia sedang memakai jas hitam rapih dengan sapu tangan di kantungnya. Sebentar lagi ia akan bertunangan dengan yeoja yang sama sekali tak dicintainya. Tiba2 muncul ide nekat dari kepalanya. Ia berlari ke kamar mandi..

Eomma sungmin ingin mengingatkan anaknya untuk bersiap-siap tetapi..

“SUNGMIN-A..!!

***

“SUNGMIN-A..!! aigoo ottokhae..?! SUNGMIN APPA! PPALI KEMARI!!” seru eomma sungmin panik melihat anaknya tergeletak-berlumuran-darah. Ternyata namja bernama lee sungmin itu mencoba menggagalkan acara pertunangannya dengan mori menggunakan cara nekat yaitu dengan memotong nadinya. Beruntung, irisannya tidak terlalu dalam… ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan begitu ia membaik segera dipulangkan ke korea.

***

“MWO?! Jinja? Sekarang ia berada di rumah sakit mana? Oh ne.. gomawo taemin-a..” sunny menutup telefonnya.. sekarang matanya berkaca-kaca.. biar bagai manapun sungmin adalah namja yang sangat ia cintai.

***

Sesampainya di rumah sakit sunny langsung berlari ke meja informasi. “chogiyo.., dimana kamar pasien bernama Lee sungmin?” tanya sunny sambil meneteskan butir-butir air mata. “127..” jawab suster itu. Sunny langsung berlari ke kamar bernomor 127.. terlihat di lorong itu eomma sungmin, appa sungmin, begitu juga mori dan taemin. Sunny mendekati kamar sungmin.

“kau.. anak lee sun han kan?” tanya appa sungmin. Aku mengangguk dengan sisa2 air mata. “kenapa kau disini?! Apakah kau yeoja chingu anakku yang membuat dirinya begini?!” spontan appa sungmin mendorong badan lemah sunny. Sunny-pun terbanting ke tembok.

“LEE SUNG GAM! Kasar sekali kau!” bentak eomma sungmin. “gwenchanayo?” tanya eomma sungmin sambil membantuku berdiri. “mani appo?” tanyanya. “ania.. gwenchanayo ahjummonim” jawabku. Sunny menatap appa sungmin, ia terlihat marah.

“jusuomnida…, appa sungmin.. aku hanya ingin melihat dirinya.. walaupun hanya sekali..” sunny mulai menangis sambil berlutut. Eomma sungmin memandangku tak tega. “jebalyo.. hanya sekali.. hiks..hiks.. aku sangat mencintainya..” issak sunny. “ania..! kau tidak boleh mencintai anakku!” sergah appa sungmin.

***

SUNGMIN POV

“jusuomnida…, appa sungmin.. aku hanya ingin melihat dirinya.. walaupun hanya sekali..”. samar-samar ku dengar suara isakan seorang yeoja.. suara itu.. sangat tidak asing di telingaku.. mu-mungkinkah itu sunny..?? ahh aku sangat merindukannya.. sangat sangat sangaaat merindukannya.. sunny-a jeongmal bogoshipo..

Aku membuka mataku perlahan.. ku lihat seorang gadis memakai kaus lengan panjang berwarna kuning dan memakai topi woll berwarna oranye. Ia sedang berlutut di… MWO?! Di depan appa-ku? Dan gadis itu benar adalah sunny? “jebalyo.. hanya sekali.. hiks..hiks.. aku sangat mencintainya..” issak sunny. “ania..! kau tidak boleh mencintai anakku!” sergah appa-ku. Sunny-a.. nado  saranghae.. maaf aku telah membuatmu sangat terluka.. dan maaf jika appa-ku membuat lukamu semakin dalam..

Aku mencoba bangun dan berdiri.. aigoo kepalaku.. sakit sekali.. dan pergelangan tanganku?? Ahh.. masih basah di balik balutan perban.. tetapi.. aku harus melindungi sunny..

***

AUTHOR POV

Sungmin berjalan tertatih-tatih ke depan kamarnya. Sekarang terlihat jelas olehnya sunny yang sedang menangis dan berlutut di depan appa-nya. “abeochi.. jangan.. lakukan.. itu..” kata sungmin lemah.

Sungmin sudah mengerahkan seluruh tenaganya untuk melindungi sunny. Tetapi karena fisiknya yang masih sangat lemah ia tak sanggup lagi menopang tubuhnya dan tak sadarkan diri. “SUNGMIN-A” jerit sunny. Seluruh keluarganya yang ada di situ panik dan tidak lagi memikirkan sunny.

***

Sunny menatap sungmin dan keluarganya.. dan pandangannya tertuju pada wajah pucat sungmin.. ‘sungmin-a.. mungkin aku tak mungkin lagi bisa bersamamu.. mendengarkan lagu bersama.. duduk di taman bersama.. dan.. bertengkar lagi.. tetapi sungmin-a.. meski begitu, aku akan selalu mencintaimu..  jangan lupakan itu.. SARANGHAE!’ batin sunny sambil memandang sedih sungmin. Mata sunny mengkilat.. memancarkan kesedihan yang amat dalam.. perlahan matanya yang biasa menyipit karena tersenyum ataupun tertawa menitikkan air mata.. lagi2 karena namja yang sekarang terkulai lemah di kasur pasien itu.

***

MORIOKA POV

Mengapa..? mengapa cinta berpihak pada sunny-chan…? Bahkan sungmin-kun rela mengorbankan hidupnya demi melindungi cinta sunny-chan.. haahh… memang.. aku tidak pantas.. tidak pantas dikasihani.. mereka berdua sudah lama mempunyai perasaan satu sama lain.. dan aku datang merusaknya.. aku memang jahat.. “watashi… bakemono.. desu..(aku adalah monster)” issakku. Tiba2 aku teringat perkataan taemin.

*flash back*

“taemin-a.. If the person you love is suffering because of you, can you let him go?” tanyaku.

“keurechi.. karena aku tau cinta itu tak bisa dipaksakan.. dan juga.. setiap orang yang mencintai pasti hati nuraninya selalu ingin dan akan berbuat apa saja demi orang yang dicintainya itu bahagia..” kata taemin sambil meneguk air mineral.

“oh… keurom.. gomawo taemin-a..” kataku lesu.

“oh, cheonma.. noona..” kata taemin..

*flash back end*

Baiklah… demi kebahagiaan sungmin-kun… aku harus pergi…

***

AUTHOR POV

“chalgaeyo..” kata sunny. “euuh.. sunny-a??” panggil eomma sungmin. “ne, ahjummonim.., waegurae?” jawab sunny. “kami.. ada urusan mendadak.. bisakah kami menitipkan sungmin padamu?, ah.. maaf jika merepotkan..” tanya eomma sungmin. “oh.., ne.. tak apa..” jawab sunny.”aiishh..! tak u-..”. “LEE SUNG GAM! Kita punya urusan..!” bisik eomma sungmin sambil menyikut appa sungmin. “keurom sunny-a.. kami pergi dulu ya?” tanya eomma sungmin. “oh?, ne..” ujar sunny sambil membungkuk 90° .

***

“aiigoo.. oppa! Sebenarnya kau ini kenapa sih? Sunny itukan cantik dan juga sopan.. keluarganya juga jelas asal usulnya..” kata eomma sungmin. “YA! Choi ri min.. ia itu anak dari musuhku..” jawab lee sung gam. “haiiishhh… masalalumu tak usah dibawa-bawa lagi! Lagipula tak ada masalah yang ditimbulgan lee sun han sunbae..” kata eomma sungmin. “dan tampaknya.. mereka saling mencintai satu sama lain..” sambung eomma sungmin. Dan lee sung gam terdiam

***

Sunny duduk di kursi dekat sungmin. Ia tersenyum sambil merapihkan poni namja chii- ania.. ex-namja chingu nya.. “sungmin-a.. aku senang.. sekali… bisa melihat wajahmu dari dekat.. ahh jeongmal bogoshipo..” ujar sunny pelan. Lalu ia memandang jas sungmin yang tergeletak di lantai. “ah.. jaket ini yang digunaannya tadi kan?” gumam sunny lalu memungutnya. Tetapi.. TUK! Sebuah benda berwarna silver jatuh dari kantung jas-nya.

“S&S??” gumam sunny lalu membekap mulutnya.. “hiks.. sungmin-a..” issak sunny. “kau.. melakukan ini semua.. karenaku??” tangis sunny. “ne.. aku melakukannya demi dirimu.. sunny-a.. saranghae..” ujar sungmin tiba2. “sungmin-a..”. “mianhae.. jika aku telah membuatmu sangat kesakitan juga menderita.. dan mulai sekarang… aku akan melindungi mu apapun yang akan terjadi..” sungmin bangkit dari tidurnya.

“sunny-a… I’m back..” kata sungmin sambil membuka kedua lengannya. “sungmin-a..” kata sunny sambil memeluk sungmin. “mianhae.. karena aku kau jadi begini..” kata sunny. “ania… bukan salahmu..” kata sungmin sambil tersenyum. Sunny puun ikut tersenyum..

***

SEUNGRI POV

“benar.. mereka sudah kembali bersatu.. ”

“sakit… sekaligus, lega…” kataku parau lalu beranjak dari depan pintu kamar itu.

***

AUTHOR POV

Semenjak kejadian itu sunny dan sungmin kembali bersatu.. meski lee sung gam tetap menolak hubungan sunny-sungmin… tak tau kenapa lama kelamaan appa sungmin merasa senang jika anaknya ada yang merawat dan mencintai.. begitu juga lee sun han.. ia merasa senang anaknya ada yang mencintai dan melindungi..

***

“abeonim… takk bisakah membantuku sekali saja..? aku ingin mencintai sungmin-kun..” ujar mori yang berada di ruang kerja lee sung gam. Semenjak sunny dan sungmin kembali bersatu.., mori berubah menjadi orang yang egois.. dan juga ia makin membenci sunny.

“mianhamnida.. tetapi aku tak bisa melakukan apa-apa.. cinta mereka terlalu rekat..” jawab lee sung gam. Karena merasa marah, malu, dan sedih tanpa berpikir panjang mori menuju atas gedung rumah sakit dan bersiap untuk mengahiri hidupnya.

“goodbye world..

 

TO BE CONTINUED…

hehe… mianhae kalo lama… :)

habis.. ini si sunny sama sungmin itu kan imagnya ceria jadi..

susah dapet foto yang expresinya agak sedih/cool

20 thoughts on “Star of my life…chap 4

  1. baru baca chapter 3 udah ada chapter 4! :D

    uwwaaa, ternyata caranya lebih nekat dari dugaanku… -_-”

    horeee…!! *lompat” gaje* SunSun Couple!! XD

    uweh, si Mori mau bunuh diri? sadar Mori, dosa… dosa… *eh, nyasar*

    hehehe, Daebakk!! >.< lanjut ya Eonnie~~ :D

  2. Disini peran mori mulai agak jahat Y…
    Tp nambah byk peran baru Y…
    Td kirain baca you are back uda mau Abiz eh masih ada lanjutannya

    • hehehe… iya si mori disini mulai jahat karena gak terima pertunangannya batal..
      nanti lanjutannya cuma penyelesaian masalahnya kok habis itu sunsun married.. :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s