[Freelance Drabble] Baby Baby

Title
Baby Baby

Length
Oneshot

Rating
T

Genre
Romance

Author
HanHJ

CAST
Lee Hyukjae/Eunhyuk (Super Junior)
Kim Hyoyeon (Girls’ Generation)
Han Hyun Rim (Fictional Character)

Di sekolah elit di tengah kota Seoul yang bernama ShoShi High School, terdapat seorang gadis cantik bertubuh lentur, dia menjd primadona di sekolah tapi dia seorang playgirl.
Di lain tempat seorang namja tampan yang sangat sederhana tapi banyak yang menyukainya karena dia baik.

Eunhyuk’s POV

“Eunhyuk hari ini kau mengajar ekskul lagi nanti sore?” tanya Hyunrim kepadaku
“Ne Hyunrim.”
“Aku ikut ya?” pintanya dengan menampilkan puppy eyesnya.
“Ne” Ucapku sembari mengangguk dan tersenyum.

Hyoyeon’s POV

“Aku ingin tahu siapa guru ekskul dance yang katanya seorang siswa disini” Ucapku kepada teman segenk-ku.

“Aku dengar dia tampan, baik, dan pintar.” Jawab Yoona.
“Selain itu dia selalu ditemani seorang yeoja,” Tambah Yuri.

“Nama yeoja itu siapa?” Tanyaku, “Han Hyun Rim” jawab Yuri lagi.

***

*sore di ruang ekskul dance*
“Annyeong haseyo,” Sapa seorang namja dan seorang yeoja kepada seluruh makhluk disini. Apa ini dia orangnya? Tanyaku dalam hati.
Kulihat namja itu menatapku heran tapi tetap dengan senyumnya yang…menawan menurutku.

Eunhyuk’s POV

Siapa yeoja ini? Apa dia orang baru? Aku bertanya sendiri.
Aku pun mendekat kepadanya, “Hai apa kau baru disini” Tanyaku.
“Ne, aku orang baru. Kim Hyoyeon imnida,” balasnya.
“Lee Hyuk Jae imnida, tapi lebih baik kau panggil aku Eunhyuk, karena banyak yang bernama Hyuk Jae disini.”
“Oh ne Eunhyuk-ssi,” dia mengangguk. “Ehem!” kulihat Hyunrim menatap tajam Hyoyeon.
“Hyoyeon-ssi aku harap kau disini dengan niat yang baik, bukan untuk tebar pesona kepada namja.” Sahut Hyunrim ketus.
“Tenang saja, aku takkan tebar pesona karena hanya dengan diam saja aku sudah menarik perhatian namja!” Balas Hyoyeon tak kalah ketus.
“Sudah! Jangan bertengkar! Lebih baik kita mulai dance!” Aku menengahi adu mulut dua yeoja ini.

Author’s POV
Ekskul dance pun telah selesai, tapi tidak dengan Eunhyuk. Dia masih sibuk dengan dancenya. Hyoyeon terpana melihat gerakan dan semangat Eunhyuk, tapi tiba-tiba Hyunrim datang dan memberi Eunhyuk air minum.

Hyoyeon’s POV

“Apa-apaan Hyunrim itu dekat-dekat dengan Eunhyuk?!” Gerutuku dalam hati. “Hyunrim itu sangat dekat dengan Eunhyuk, jadi wajar saja dia dekat-dekat dengan Eunhyuk,” Ucap seseorang kepadaku. Kenapa dia tahu isi otakku?
Aku melirik orang yang tadi berbicara kepda ku, aku terkejut melihatnya! Dia itu Il Wo-mantanku!

“Sejak kapan kau disini?” Tanyaku, “Sejak kau memperhatikan Eunhyuk dan Hyunrim.” Jawabnya
“Ada apa kau kesini?”
“Aku hanya suka melihat Eunhyuk dance, makanya aku kesini! Kau saja yang tak tahu!”
“O” Aku hanya ber ‘O’ ria.
“Kau menyukainya?” pertanyaan Il Wo membuatku kaget.
“Jika iya, kuharap kau tak menyakitinya karena dia orang baik.” Sambungnya lagi.
Aku tak mampu berkata lagi. Aku berpikir ‘apakah aku jatuh cinta pada pandangan pertama?’ kalau iya, berarti ini cinta pertamaku!
Berarti aku harus bersaing dengan Hyunrim untuk mendapatkan Eunhyuk!

Eunhyuk’s POV

Sudah satu bulan ini Hyoyeon ekskul dance, dan dia sukses menarik perhatian para namja termasuk aku.
“Ah kau jangan ngayal Hyuk Jae!” Keluhku sendiri.

Kulihat Hyoyeon yang dkelilingi namja, dia sangat ramah akhir-akhir ini. Dia tak lagi playgirl seperti yang dikatakan Hyunrim. Aku ingin kesana, tapi tidak jadi karena Hyunrim sudah mengajakku pulang.

Hyoyeon’s POV

Aku melihat Eunhyuk pergi dengan Hyunrim. Aku pun mengejar mereka, “Eunhyuk! Hyunrim!” Teriakku.

“Ada apa Hyoyeon-a?” Tanya Eunhyuk tersenyum, tapi tidak bagi Hyunrim, dia menatapku jengkel.
“Aku…hanya…” Entah mendapat keberanian darimana, aku mencium pipi Eunhyuk! Kulihat dia kaget, begitu juga dengan Hyunrim. Aku tahu sekarang wajahku sudah memerah dan detak jantungku tak beraturan!
Hyoyeon apa yang kau lakukan? Dasar bodoh! Pikirku.

Aku pun berlari karena malu dan ingin cepat pulang!

Eunhyuk’s POV

Hyoyeon menciumku di pipi sebelah kiriku!
Apa maksudnya dia melakukan itu?

“Eunhyuk, ayo kita pergi!” Ajak Hyunrim kepadaku sambil menarikku paksa.
“Apa jantungmu berdetak cepat ketika dicium tadi?” Tanya Hyunrim di perjalanan pulang.
“ya sangat cepat sekali.” Jawabku sembari memegangi dadaku.
“Jeongmal?”
“Ne.”

Hyunrim’s POV

Aku sakit mendengar pernyataan Eunhyuk tadi.
Aku mencintaimu Eunhyuk! Tapi sepertinya kau menyukai Hyoyeon.
Jadi apa boleh buat? Aku mengalah saja…

Author’s POV

Mr.Jung mengumumkan bahwa akan ada lomba dance couple, jadi ia mengutus Eunhyuk dan Hyoyeon untuk mewakili sekolah.
Hyoyeon canggung dengan Eunhyuk karena ciuman itu, tapi dia tetap berusaha atas amanat yang diberikan kepadanya.

Sudah seminggu Eunhyuk dan Hyoyeon latihan dance.
Hari ini adalah hari perlombaan itu.
Ketika Eunhyuk dan Hyoyeon selesai dance, tiba-tiba Eunhyuk mengecup pipi Hyoyeon. Sontak seluruh penonton kaget dan tertawa melihat mereka.
Hyoyeon’s POV

“Eunhyuk-ssi, apa maksudnya tadi?!” Tanyaku kepadanya.
Saat ini kami berada di tepi Sungai Han.

“Aku hanya membalas yang kau lakukan dulu.” jawabnya. “Hyoyeon, saranghae,” Sambungnya. Aku kaget dibuatnya!

Tiba tiba Eunhyuk telah mencium bibirku lembut. Aku makin kaget!

“Jadi apa jawabanmu?” Tanyanya setelah melepas ciuman tadi.
“Nado, baby.” jawabku sambil memeluknya.

“Sejak kapan kau menyebutku ‘baby’?”

“Sejak aku mencintaimu” Aku tertawa.

 

END

10 pemikiran pada “[Freelance Drabble] Baby Baby

  1. Yach…cuma sgitu? Gimana kelanjutan hyunrim? Pendek skli… Sangat sangat pndek, terlalu singkat ceritanya… *maaf bnyak omong

  2. ceritanya lumayan sih…
    tapi alurnya terlalu cepat. selain itu terlalu banyak pergantian POV, sehingga yang baca jadi bingung… maaf kalau kritikannya nyelekit

    semoga chingu tetap semangat untuk menulis… Hwaiting!! :)

DON'T BE SILENT READER! Leave your comment :)